Disdukcapil Selenggarakan Rakor Pemanfaatan Data Kependudukan

By : Dukcapil,Hari, Tanggal : Tuesday,2018-11-27 , Dibaca 128 Kali

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Subang menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemanfaatan Data Kependudukan dan Sosialisasi Peraturan Bupati Subang Nomor 77 Tahun 2018 tentang Perubahan Peraturan Bupati Subang Nomor 38 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemberian Hak Akses serta Pemanfaatan NIK, Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk, Rabu (14/11/2018) di Aula Disdukcapil.

Rapat Koordinasi yang dibuka oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Subang H. Dadang Kurnianudin, S.IP tersebut diikuti unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Subang serta para Kepala UPTD Lingkup Disdukcapil Kabupaten Subang.

Menurut Kepala Disdukcapil, diselenggarakannya kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan menyampaikan persepsi seluruh peserta tentang pemanfaatan data kependudukan, nomor induk kependudukan dan KTP Elektronik.

“Tujuan dilaksankannya kegiatan ini adalah terlaksananya keterpaduan dalam perencanaan kegiatan dan pelayanan publik,” ungkapnya.

Adapun narasumber pada kegiatan tersebut Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil Provinsi Jawa Barat, Buldansah, AP, MM.

Berita Terkait

Plt. Bupati Subang Hadiri Panen dan Tanam Bersama Ubi Kayu

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE...

Selengkapnya

Sosialisasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Pengelolaan Sampah Terpadu

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE...

Selengkapnya

Recheking HKG PKK dan BBGRM Tingkat Jawa Barat

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE...

Selengkapnya