Menutup Subang Investment Summit, Wakil Bupati Subang Harapkan Subang Kedepannya Maju dan Mewujudkan Subang Jawara

By : Dikdik.S,Hari, Tanggal : Wednesday,2022-12-07 , Dibaca 28 Kali

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menutup acara Subang Investment Summit 2022 yang bertempat di Sawala Ageung Fave Hotel, Rabu Malam (7/12).

Dalam kesempatan tersebut turut dilaksanakan pengumuman realisasi investasi, Signing MoU oleh para Pengusaha dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan dan sponsor.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada panitia, DPMPTSP Kabupaten Subang, Pasundan Institute dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Walaupun acara Subang Investment Summit baru diselenggarakan tahun ini, Alhamdulillah responnya sangat luar biasa,"  ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada investor yang telah membangun kepercayaan dan kerja sama yang baik dengan BUMD Subang.

"Nantinya, BUMD yang akan memberikan kontribusi melalui PADnya, sehingga masyarakat Subang akan merasakan dampaknya, banyak yang ingin menjadi karyawan di BUMD Subang," ujarnya.

Ia berharap Kabupaten Subang kedepannya menjadi Subang yang maju dan Jawara. Jaya pembangunannya yang disupport oleh seluruh pihak, Istimewa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Sejahtera untuk seluruh masyarakat Kabupaten Subang.

"Dengan diselenggarakannya Subang Investment Summit 2022 semakin mengeratkan relasi dan sinergi yang baik. Kami pun akan berusaha semaksimal mungkin dan seoptimal mungkin dari sisi regulasi adanya kepastian hukum dan dipermudah sesuai regulasi," tutupnya.

Acara ditutup dengan Gala Dinner Forum Ceo bersama Wakil Bupati Subang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian, Kepala DMPTSP Subang, Staff Ahli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Pengusaha serta tamu undangan lainnya.

 

Sumber : https://subang.go.id/berita/menutup-subang-investment-summit-wakil-bupati-subang-harapkan-subang-kedepannya-maju-dan-mewujudkan-subang-jawara

Berita Terkait

Tekan Angka Inflasi Daerah, Pemkab Subang Tandatangani MoU Dengan Kota Banjarmasin

Pemerintah...

Selengkapnya

Rakor POKJA PKP dan Pembentukan Forum Dalam Rangka Pelaksanaan Penanganan PKP di Kabupaten Subang

Pemerintah...

Selengkapnya

Pangkoopsud I Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Danlanud Suryadarma

Panglima...

Selengkapnya