Diskominfo Kabupaten Subang Terima Kunjungan Komisi Informasi Jawa Barat Terkait Penilaian Monev 2021

By : Admin,Hari, Tanggal : Friday,2021-11-05 , Dibaca 26 Kali

Diskominfo Kabupaten Subang menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat ke PPID Kabupaten Subang terkait verifikasi lapangan hasil monitoring evaluasi (monev) tahun anggaran 2021 bertempat di Sekretariat PPID Diskominfo Kabupaten Subang, Jumat (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat didampingi tim independen yang akan menilai kegiatan tersebut.

Wakil Ketua Komisi Informasi Jawa Barat Dedi Dharmawan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke PPID Kabupaten Subang yaitu dalam rangka monitoring evaluasi keterbukaan informasi di Kabupaten Subang.

Dirinya mengatakan kesadaran informasi di Kabupaten Subang diharapkan makin bagus dan meningkat, sehingga semakin menunjang ke arah sistem pemerintahan yang bersih, bebas, dan transparan. Sehingga informasi yang disampaikan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan penilaian monitoring evaluasi tersebut betul-betul independen dan apa adanya, dan yang paling penting bisa mengetahui apa yang menjadi kekurangan bisa diketahui dan diperbaiki, sehingga kedepannya keterbukaan informasi semakin baik dan dimanfaatkan oleh semua pihak.

Dirinya juga berpesan kepada PPID Kabupaten Subang jangan sampai terjadi lagi yang mengajukan sengketa informasi. Mudah-mudahan informasi tersebut bisa mengalir dengan baik, sehingga peringkat Kabupaten Subang di Jawa Barat pun semakin bagus dan meningkat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Subang Drs. Yayan Rohiman Mulyana, Kasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Subang Cicih Suarsih, S. IP., M. Si., tim Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Beserta jajaran.

Berita Terkait

PPID Kab. Subang Raih Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat 2018

Pemkab Subang raih penghargaan dari...

Selengkapnya

DPRD Kabupaten Sumedang Lakukan Kunjungan Kerja ke Subang

DPRD Kabupaten Sumedang melakukan Kunjungan...

Selengkapnya

Pembinaan PPID Pembantu Kecamatan Tanjungsiang

Selengkapnya